Selasa, 16 Juli 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 30 Juni 2022 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - MotoGP Finlandia tampaknya akan berakhir sebelum secara resmi dimulai setelah penundaan berturut-turut dan masalah lainnya.

Motorcycle Sports melaporkan bahwa, setelah serangkaian insiden yang mengganggu analogi GP Finlandia, program balapan di sana secara efektif dibatalkan, sebagian karena masalah keuangan.

Serangkaian masalah ini akhirnya menjadi tak tertahankan, menyebabkan manajer sirkuit menyatakan kebangkrutan.

Namun sejauh ini, Franco Uncini telah menunjukkan dirinya yakin bahwa pekerjaan akan berlanjut dan bahwa pembangunan akan mencapai titik positif akan disetujui.

MotoGP/pixabay.com

Faktanya adalah bahwa menurut harian Iltalehti , perusahaan konstruksi Maanrakennus Pekka Rautiainen ky dan Macra oy berada di ambang kebangkrutan dan bahkan telah meminta untuk menghentikan operasi.

Menurut sumber yang sama, perusahaan akan meminta pembayaran jatuh tempo sebesar 370.000 euro, dimana 240 ribu euro telah jatuh tempo beberapa minggu lalu, pada 13 Juni.

Riku Rönnholm, CEO fasilitas KymiRing, mengatakan bahwa dia belum menerima dokumen apa pun yang menyatakan masalah keuangan, tetapi dia juga menolak berkomentar mengenai masalah tersebut. Masalah ini juga telah disebutkan di media lain di tanah air.

BACA SELANJUTNYA

Tetap Tenang Meski Tampil Jeblok, Pol Espargaro Geregetan dengan Tim Repsol Honda