Minggu, 19 Mei 2024
Irwan Febri Rialdi : Jum'at, 03 Juni 2022 | 18:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Jakarta E-Prix Formula E 2022 resmi mendapat sokongan dari perusahaan asal Indonesia, yakni MSGlow For Men. Ini adalah dunia balap kedua yang disokong bismis milik Gilang Widya Pramana tersebut.

Seperti diketahui, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, baru saja mendampingi tim Gresini Racing MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan lalu.

MSGlow For Men mensponsori tim Gresini Racing MotoGP. Logo brand itu pun menempel di Tim Gresini, dengan riders beken Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Dan pada Jumat (3/6/2022) ini, Juragan99 mempublikasikan keberadaan MSGlow For Men yang ikut mendukung gelaran Formula E yang baru digelar di Indonesia untuk pertama kalinya.

"Dengan bangga kami informasikan bahwa MSGlow For Men menjadi sponsor resmi Jakarta E-Prix Formula," kata Juragan99.

"Ini juga sesuai dengan tagline MSGlow For Men yakni It's for real man! Pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Karena itu MSGlow for Men banyak terlibat mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif," imbuhnya.

Gelaran ajang Jakarta E-Prix Formula E sendiri bakal digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Ini merupakan sejarah bagi Indonesia yang pertama menjadi tuan rumah ajang balap mobil formula listrik.

Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 merupakan bagian dari balapan tahunan mobil listrik kursi tunggal, Formula E. Jakarta E-Prix ini sendiri adalah balapan kesembilan dalam kalender Formula E musim 2021-2022.

Indonesia sendiri adalah negara keempat di Asia yang menjadi tuan rumah E-Prix, setelah China termasuk Hong Kong, Malaysia serta Arab Saudi.

BACA SELANJUTNYA

Posisinya Terancam, Ini Dua Pembalap yang Paling Diwaspadai Fabio Quartararo