Selasa, 21 Mei 2024
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 26 Mei 2022 | 23:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 belum lama ini merambah ke dunia MotoGP dengan resmi menjalin kerja sama dengan Gresini Racing Team.

Kerja sama itu membuat brand skincare local miliknya, MS Glow For Men, bakal mejeng di fairing Ducati Desmosedici GP21 milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Tak hanya di motor, brand skincare tersebut juga terpampang di paddock dan truk yang digunakan tim. Hal itu tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pecinta MotoGP Tanah Air.

Gilang Widya Pramana pun kini diketahui tengah berada di Italia. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagram pribadinya pada Kamis (26/5/2022) malam WIB.

Dalam beberapa foto yang diunggah, dia terlihat berjabat tangan dengan perwakilan Gresini Racing. Bos Arema FC tersebut bersama istri juga foto bersama pembalap andalan itu, Enea Bastianini.

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 (kiri) dengan Enea Bastianini. (Instagram/@juragan_99)

Sementara itu, pebalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini kini tengah ada di barisan elit klasemen sementara MotoGP musim 2022.

Pembalap asal Italia itu ada di posisi ketiga dengan 94 poin, hanya terpaut 8 poin saja dari Fabio Quartararo, yang duduk di puncak klasemen.

BACA SELANJUTNYA

Tetap Tenang Meski Tampil Jeblok, Pol Espargaro Geregetan dengan Tim Repsol Honda