Kamis, 13 Juni 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 04 Mei 2022 | 15:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Dalam beberapa momen terakhir ada rumor bahwa Monster Energy Yamaha akan memperbarui kontrak dengan Fabio Quartararo.

Namun, rumor tentang kepergian pembalap Prancis itu dibantah oleh kapten Lin Jarvis.

Dilansir dari Motorcycle Sports, ia mengatakan bahwa penandatanganan itu dapat terjadi pada bulan Juni.

Dalam konferensi pers, pemalap ini juga meyakinkan bahwa sejauh ini ia belum setuju untuk menetap atau pindah ke tim lain.

"Tentu saja manajer saya sedang berbicara dengan Yamaha, tetapi selama akhir pekan kompetisi saya lebih memilih untuk fokus pada barang-barang saya dan ketika kami pulang kami selalu membahas akhir pekan, bagaimana balapannya, tetapi juga bagaimana masa depan," ungkap Fabio.

Fabio Quartararo saat jadi juara dunia MotoGP 2021. (Instagram)

"Tetapi pada hari Senin saya akan memiliki lebih banyak informasi dan saya dapat mengatakan bahwa saya belum menandatangani apa pun," lanjutnya.

Dilansir dari Crash, Lin Jarvis tahu kuncinya adalah meyakinkan Quartararo bahwa Yamaha akan jauh lebih kuat mulai 2023.

“Fabio tidak akan menandatangani kontrak dengan kami berdasarkan paket tahun ini. Ini tentang apakah dia memiliki kepercayaan pada paket kami untuk 2023 dan 2024,” Jarvis mengatakan.

“Kami sangat terbuka dan jujur dengannya. Kami meminta maaf kepadanya atas kesulitan yang kami sebabkan padanya tahun ini dan yang masih ada," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Francesco Bagnaia Mengaku Tak Ingin Balapan di Usia Tua, Kenapa?