Selasa, 21 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 09 April 2022 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Mantan pembalap Yamaha yang kini mengenakan setelan Aprilia, Maverick Vinales, mengatakan kemenangan rekan setimnya di MotoGP Argentina akan berdampak besar bagi pabrikan Italia itu.

Laporan dari Crash menyebutkan bahwa, kemenangan Aleix Espargaro membuat Vinales percaya diri bahwa motornya bisa bersaing dengan para pebalap papan atas.

"Aleix bekerja fantastis, dia menunjukkan motornya memiliki potensi untuk menang, dia menang!" kata Vinales sembari tersenyum.

Pembalap tim Aprilia Maverick Vinales. (Instagram)

Kemenangan Aleix cukup istimewa karena ini adalah yang pertama bagi Aprilia, seperti yang dilakukan Vinales untuk Tim Suzuki pada 2016.

"Sejujurnya saya sangat senang karena saya pikir satu kemenangan akan mengubah banyak citra tim," tuturnya.

Pembalap tim Aprilia Maverick Vinales. (Instagram)

"Ini yang paling penting, karena kadang-kadang juga gambar, kehadiran Anda di media, penting dan saya pikir jika tim tumbuh semuanya akan lebih baik," imbuhnya.

"Saya pikir Aleix bisa menang setelah kualifikasi karena dia memiliki sesuatu yang ekstra dari yang lain. Jadi saya benar-benar berharap Aleix bisa menang karena itu sangat penting bagi tim dan sponsor. Kami sangat senang," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Masa Hukuman Mau Habis, Andrea Iannone Masih Ingin Kembali Balapan MotoGP