Kamis, 28 Maret 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 05 Desember 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Absennya Marc Marquez di trek akibat double vision tampaknya sangat mempengaruhi persiapan Honda di MotoGP 2022.

Tanpa kehadiran Marc di trek, tim pabrikan Jepang itu kesulitan menciptakan motor yang tepat untuk kejuaraan dunia tahun depan.

Menurut laporan di situs resmi MotoGP, pemilik Alberto Puig mengatakan motor mereka saat ini masih jauh dari status 'siap digunakan' tahun depan.

“Ini tidak mudah untuk dijawab, karena terkadang kita tidak tahu,” kata Puig.

“Setelah Anda melakukan tes, para insinyur harus mengumpulkan semua info, dan tentu saja memutuskan arah atau apa yang harus dilakukan," imbuhnya.

Alberto Puig bersama Marc Marquez (Instagram)

"Jadi, kami menguji dan mengembangkan pada saat yang sama. Maksud saya, tidak ada batasan untuk pengembangan, Anda bisa selalu berkembang."

Walau demikian, sang bos menegaskan bahwa walau tak mudah, pengembangan motor ini tak menemui jalan buntu.

“Di dalam situasi rumit kami dengan pembalap kami, dengan Marc tidak ada di sini, kami mendapatkan informasi yang bagus,” terang Puig.

“Ketika motor diuji oleh pebalap yang berbeda dan masing-masing memberi tahu Anda hal yang berbeda, itu sangat rumit, tapi untungnya pendapat pebalap kami sangat mirip dan ini sangat penting," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Aksi Arogan Pemobil Honda Mobilio di Jalan, Ngajak Ribut Sopir Bus TransJakarta Sampai Gampar Kepala