Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo : Jum'at, 23 Oktober 2020 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Tentang Arkadia Digital Media

PT Arkadia Digital Media Tbk adalah perusahaan media digital yang didirikan pada 11 April 2014. Saat ini Perseroan menerbitkan dan mengelola portal berita Suara.com, serta 7 portal vertikal yaitu Matamata.com yang menyajikan hiburan; Hitekno.com dengan sajian seputar teknologi, ilmu pengetahuan dan gadget; Bolatimes.com untuk olahraga dan sepak bola;

Guideku.com seputar pariwisata; Dewiku.com untuk perempuan; Mobimoto.com mengangkat seputar otomotif; dan Himedik.com yang menyajikan serba-serbi kesehatan.

Pada tahun 2018 Arkadia secara resmi menjadi perusahaan publik, tahun 2019 mulai mengembangkan news-commerce Serbada.com, diikuti platform mandiri untuk pengiklan bernama Iklandisini.com pada awal 2020.

Adapun sajian konten-konten lokal dari 14 provinsi yang belum lama ini diluncurkan pengembangannya (Suara Regional) antara lain adalah SuaraSumut.id, SuaraRiau.id, SuaraSumsel.id, SuaraBatam.id, SuaraJakarta.id, SuaraBanten.id, SuaraJabar.id, SuaraJawaTengah.id, SuaraJogja.id, SuaraJatim.id, SuaraPontianak.id, SuaraKaltim.id, SuaraSulsel.id, serta SuaraBali.id.

BACA SELANJUTNYA

Gelar RUPS dan Pubex, Arkadia Digital Media Tbk Jabarkan Inisiatif Baru