Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus : Rabu, 18 Maret 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Velentino Rossi sebagai salah satu pembalap berasal dari Italia, tentu terkena dampak dari isolasi sebagai bentuk penanganan penyebaran virus corona. Sebab, Negara Pizza tersebut sudah sangat ketat membatasi pergerakan keluarganya.

Lantas, bagaimana keadaan sang 'The Doctor' di tengah pandemi COVID-19?

Dikutip dari paddock-gp.com, pembalap Monster Energy Yamaha tersebut memberikan kabar terbaru.

"Untungnya, saya berada di rumah, dalam keadaan baik karena saya bersama dengan Franci (pasangannya), ibu saya dan hewan kami," ungkap Rossi dikutip dari paddock-gp.com.

"Kami menghabiskan waktu bersama dan Stefi memperlakukan kami dengan baik! Dia menyiapkan begitu banyak menyediakan makanan yang baik untuk kami," tambahnya.

Kondisi terkini Valentino Rossi di tengah penyebaran virus corona di Italia.[paddock-gp.com]

Selain itu, juara dunia 9 kali ini juga mengisi waktu luang bersama hewan peliharaanya yakni anjing dan kucing. Serta masih berkegiatan dengan akademi lewat jalur online.

"Dengan teman-teman saya dan orang-orang dari Akademi, kami melakukan tantangan simulasi online yang hebat," tegasnya.

Valentino Rossi juga dikabarkan masih rajin berolah raga karena ia memiliki alat gym di rumahnya yang cukup lengkap. Ia juga memberikan pesan kepada penggemarnya dalam menanggulangi virus corona ini.

"Jelas, ini adalah situasi yang sulit, tetapi sulit untuk semua orang. Membosankan tetapi harus dilakukan untuk kesehatan dan jika kita melakukannya dengan benar, kita lebih mungkin menyelesaikannya dalam waktu yang lebih singkat. Jadi tetap tinggal di rumah," tutupnya.

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

BACA SELANJUTNYA

Resmi Jadi Sponsor, Juragan 99 Sambangi Langsung Gresini Racing MotoGP di Italia