Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Hikmawan Muhamad Firdaus : Rabu, 04 Maret 2020 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Efek dari serangan virus corona juga berimbas pada event balap Worl Super Bike (WSBK) 2020. Setelah sebelumnya kelas MotoGP Qatar dibatalkan, nasib serupa juga menimpa WSBK.

Seperti dilansir dari paddock-gp.com, untuk gelaran WSBK Qatar 2020 masih dalam proses penundaan. Jadi bukan dibatalkan namun diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung melalui media sosial Twitter @WorldSBK. "Kami sangat menyesal mengumumkan bahwa #QATWorldSBK akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut."

Hal tersebut dikarenakan pemerintah Qatar membatasi akses masuk dari negara-negara "red country" karena corona virus. Beberapa dari negara tersebut adalah Italia dan Jepang.

Sedangkan orang-orang yang terlibat dalam ajang balap tersebut banyak dari kedua negara tersebut. Bisa saja masuk namun harus melewati masa karantina selama 14 hari.

Alvaro Bautista dalam ajang Wolrd Superbike. (WSBK)

FIM dan Dorna WSBK juga telah berjanji akan memberikan informasi mengenai jadwal terbaru dari balapan ini. Jika melihat jadwal semula akan diadakan pada 13-14.

Bisa dipastikan kalau Lauretana Water Qatar Round akan mundur. Jadi buat pencinta superbike, harap bersabar ya, pantengin terus mobimoto.com untuk update berita selanjutnya.

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

BACA SELANJUTNYA

Datsun Rilis Mobil Murah di Tengah Pandemi, Harga Cuma Rp 50 Jutaan