Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Rabu, 04 Maret 2020 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show atau IIMS 2020 tetap mengadakan rangkaian persiapan acara di tengah wabah Coronavirus atau COVID-19 yang menjangkiti Indonesia.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan bahwa pameran IIMS 2020 akan tetap berjalan dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

Truk-truk Mitsubishi Fuso dalam sebuah pameran di Tanah Air [Suara.com/Liberty Jemadu].

"Kami berharap dampak Virus Corona tidak meluas, situasi akan kondusif dan segera mereda. Dengan demikian, saat ini penyelenggara secara profesional harus tetap melakukan pesiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020," ujar Hendra Noor Saleh, di Jakarta.

Rangkaian persiapan diharapkan berjalan lancar sesuai jadwal. Sebelumnya (3/3/2020) diadakan kegiatan technical meeting dan dihadiri oleh para exhibitor maupun sponsor. Dyandra Promosindo juga akan memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan. Acara ini rencananya berlangsung  mulai 19 April 2020. .

Senin kemarin (2/3/2020), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengumumkan adanya warga di Tanah Air yang positif terjangkit Novel Coronavirus atau juga disebut sebagai Wuhan Coronavirus.

Sedangkan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto mengkonfirmasi bahwa kedua orang itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Mengenai Covid-19, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia memiliki pembaruan langsung yang dapat diakses oleh semua masyarakat Indonesia di http://infeksiemerging.kemkes.go.id/.

Pemerintah saat ini dalam status siaga dan siap untuk mengantisipasi virus yang menyebar cepat dengan menyiapkan 100 rumah sakit di seluruh negeri untuk penanganannya.

Catatan dari Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

BACA SELANJUTNYA

Terobosan Baru, Bisa Tukar Tambah Mobil Baru di Event IIMS 2020