Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo : Sabtu, 04 Januari 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Juara dunia Formula 1 sebanyak enam kali, Lewis Hamilton saat ini tengah diisukan bakal bergabung di tim 'merah' Ferrari.

Rumor tersebut mencuat lantaran sisa kontrak Hamilton di tim Mercedes yang berakhir pada akhir 2020 nanti.

"Sebenarnya semua yang terjadi 'di balik pintu' tentu sangat privat. Namun saya tak pernah memikirkan keputusan lain dan kami hanya ingin fokus balapan," tutur Hamilton dikutip dari Crash.

"Saya mencintai posisi saya sekarang , tentu keputusan untuk 'melakukan hal yang lain' tidak bisa diambil secepatnya. Saya harus cerdik dan bijak untuk memikirkan apa yang saya inginkan, jika saja ini merupakan periode akhir karir saya."

Dengan jawaban diplomatis tersebut, praktis Hamilton menyiratkan bahwa ia menyukai posisinya saat ini namun ia tak mengetahui secara pasti apa yang akan terjadi ke depannya.

Pebalap Inggris dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, diarak oleh kru timnya usai memenangi balapan F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (14/7/2019). [AFP/Andrej Isakovic]

Jawaban tersebut tentu menimbulkan beragam spekulasi liar. Namun Hamilton mengungkapkan bahwa ada satu hal yang pasti.

"Saya tetap ingin menang melawan Ferrari dan Red Bull, namun saya tak bisa memberitahu Anda apa yang akan terjadi kedepannya," pungkas sang pembalap Inggris.

Suara.com/Cesar Uji Tawakal.

BACA SELANJUTNYA

Niatnya Ngetes Diam-Diam, Mobil Prototipe yang Ini Malah Alami Kecelakan