Selasa, 16 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 18 Juni 2019 | 07:00 WIB

Mobimoto.com - Seru dan menegangkan, itulah sedikit gambaran mengenai jalannya MotoGP Catalunya, Spanyol yang berlangsung kemarin malam (16/6/2019).

Betapa tidak, duel seru pembalap papan atas terjadi di awal-awal balapan. Sayangnya duel tersebut terpaksa usai lebih awal ketika pembalap tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo "memuluskan" jalan Marc Marquez dengan membuat tiga pembalap rival terpaksa masuk gravel.

Tak cuma Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo. Pembalap tim satelit Honda, Cal Crutchlow juga terjatuh dalam balapan Minggu malam kemarin, hanya saja ia terlibat insiden terpisah.

Pembalap asal Inggris tersebut terjatuh pada saat dirinya berduel dengan Jack Miller pada menjelang akhir balapan.

Terkait jatuhnya Cal Crutchlow, dirinya justru malah menyindir Jorge Lorenzo.

Sindiran Cal Crutchlow yang dilayangkan pada Jorge Lorenzo. (Instagram/@calcrutchlow)

Dengan gaya British Humour yang erat melekat pada diri Cal, ia pun mengejek pembalap asal Spanyol tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram resminya.

"Kesalahan yang buruk hari ini, saya juga kehilangan peluang untuk meraih podium. Tapi setidaknya jatuhnya saya tidak dibicarakan banyak orang." ungkap pembalap bernomor 35 tersebut.

"Bung semuanya telah membenci Lorenzo. Maverick terlihat seperti ingin menghajarnya." ujar @dolphin_king_fish.

"Saya suka dengan gaya humormu, bung!" kata @ashtakbergambarpun.

Dengan usainya balapan di Sirkuit Catalunya tersebut, Marc Marquez yang menjadi juara berhasil memperlebar jarak dari Andrea Dovizioso dengan koleksi 140 poin, unggul 37 poin dari pembalap Ducati tersebut.