Jum'at, 21 Juni 2019
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Rabu, 05 Juni 2019 | 13:00 WIB

Mobimoto.com - Keseruan ajang balap MotoGP Italia yang berlangsung Minggu (2/6) kemarin, juga disaksikan oleh pembalap Formula 1 Charles Leclerc. Usai saksikan MotoGP Italia yang berlangsung di sirkuit Mugello, pembalap 21 tahun itu mengaku kepincut jajal MotoGP.

Sebelum Charles Leclerc, Lewis Hamilton juga pernah menonton langsung ajang balap motor MotoGP.

Kini giliran pembalap muda asal Monako, yang menyaksikan langsung MotoGP Italia di sirkuit Mugello. Dilansir Crash, Charles Leclerc mengaku penasaran dan kepincut jajal MotoGP.

"Sangat luar biasa. Ini pertama kalinya aku menyaksikan MotoGP dan melihat seberapa cepat mereka melaju. Apalagi saat menikung dengan motor, menurutku sangat menakjubkan," buka Charles Leclerc.

Ia melanjutkan "Dulu aku juga pernah membalap di Mugello, di ajang Formula 3 tapi ini pertama kalinya aku melihat aksi MotoGP dan aku sungguh ingin mencoba motor-motor itu,"

Charles Leclerc dan Temannya Menyaksikan MotoGP Italia. (Instagram/charles_leclerc)

"Mungkin aku tak bisa mengendarai motor dengan cukup baik, tapi mungkin bisa dengan sedikit latihan. Aku menargetkan untuk bisa segera mencoba motor MotoGP." Pungkas Charles Leclerc.

Satu lagi pembalap Formula 1 yang kepincut dengan aksi balap motor MotoGP. Mungkinkah ada kesempatan untuk Charles Leclerc menjajal MotoGP?