Kamis, 23 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 09 Mei 2019 | 07:15 WIB

Mobimoto.com - Sesi tes Jerez yang digelar seusai balapan Minggu lalu (5/5) menyisakan sedikit hiburan bagi Fabio Quartararo yang sempat mengalami akhir pekan yang buruk. Pasca motornnya mengalami kendala teknis saat balapan di kelas primer, pada sesi tes tersebut dirinya banyak mengalami perkembangan.

Hal ini tentu membuatnya makin percaya diri dalam menghadapi balapan-balapan yang akan datang. Bahkan dirinya juga merasa bahwa motornya memiliki pace balap yang 'menyeramkan'.

Fabio Quartararo dan Marc Marquez. (Instagram/@fabioquartararo20)

''Saya makan malam bersama tim dan bersantai di hotel malam itu, kami berbicara mengenai motor. Kami bekerja selama seharian dengan ban keras dan kami sangat cepat.'' ungkap Quartararo dikutip dari Crash (8/5).

''Kami menemukan beberapa sisi positif pada balapan yang akan datang nanti. kali ini berbeda, saya tidak terlalu tahu.'' imbuhnya.

Jelang balapan di Le Mans, Quartararo merasa bahwa dirinya merasa lebih banyak tertekan karena berlaga sebagai tuan rumah.

''Saya merasa baik terkait itu, kami mengalami pekan yang bagus. Saya pikir saya bakal datang dengan rasa percaya diri dan motivasi ekstra, walau kita tahu bahwa kami akan mendapat tekanan lebih.'' pungkasnya.