Selasa, 23 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 08 Mei 2019 | 07:15 WIB

Mobimoto.com - Pembalap tim satelit Honda, Cal Crutchlow mengaku bahwa dirinya masih belum bisa move on dari motor balap yang ia naiki pada tahun 2018. Hal ini ia ungkapkan setelah menjalani sesi tes Jerez yang digelar pasca balapan di hari Minggu (5/5).

Pada sesi tes tersebut, Crutchlow menekankan pentingnya untuk meniru posisi berkendara yang sama dengan motor Crutchlow sebelumnya. Bahkan mereka sampai menaruh sasis 2018 pada motor balap mereka tahun ini.

''Masalah yang saya alami adalah motor ini sama sekali tidak terasa seperti motor tahun lalu.'' ungkap Crutchlow dikutip dari Crash (7/5).

Cal Crutchlow bertarung di barisan depan GP Thailand musim lalu. (motogp.com)

Crutchlow yang finis di urutan kedelapan pada Spanish GP, merasa motor yang ia kendarai musim ini terasa lebih buruk.

''Kami telah menjalani empat balapan, saya paham dengan feeling motor musim ini namun sasis musim lalu terasa lebih baik. Jangan lupa saya juga sempat menaiki motor 2018 musim ini dan saya merasa jauh lebih percaya diri dibandingkan dengan motor yang sekarang.'' ujar pembalap LCR Honda ini.

''Semua bilang kalau Marc bakal menang di atasnya namun anda harus paham kalau dia adalah pembalap yang berbeda, dia bukan saya.'' pungkas Crutchlow.