Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 02 Mei 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - MotoGP seri Spanyol bakal menjadi pembuka seri-seri balapan di Sirkuit Eropa lainnya. Setelah Americas GP, semua balapan bakal digelar di Sirkuit Benua Biru tersebut hingga Agustus nanti. Para rider pun antusias dengan rentenan balapan Eropa, salah satunya adalah Valentino Rossi.

Menjadi runner-up dalam dua balapan terakhir membuat the Doctor bersemangat menghadapi seri-seri Eropa tersebut. Hal ini di karenakan pada waktu itulah seorang pembalap MotoGP bakal terlihat apakah ia kompetitif atau tidak.

Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Valentino Rossi di Argentina. (Instagram/@motogp)

''Saya suka balapan di Eripa karena lintasannya luar biasa dan saya tahu banyak hal di sana. kami akan memulai di Jerez yang mana bakal menjadi sirkuit sulit bagi Yamaha selama dua musim terakhir. Namun kami melakukan hal bagus di dua balapan terakhir jadi menarik untuk melihat apakah kami bisa kuat di sana.'' ungkap Rossi dikutip dari Crash (2/5).

''Kami sempat mendapat jeda dan sekarang, 'bam, bam, bam', jadwalnya ketat sampai GP Sachsenring. kami kuat dan kami telah berkembang banyak. Walaupun masih ada area yang harus diperbaiki, kami butuh waktu namun kami yakin bisa kompetitif.'' pungkas Rossi.

BACA SELANJUTNYA

Francesco Bagnaia Mengaku Tak Ingin Balapan di Usia Tua, Kenapa?