Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Minggu, 28 April 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Belum banyak yang tahu, kalau balapan di COTA beberapa waktu lalu menyisakan cerita miris tapi lucu. Yaitu, saat seorang pembalap mengalami kecelakaan gegara seekor kucing.

Kok bisa ya?

Luput dari perhatian, seorang penggemar MotoGP mengajak peliharaannya untuk menonton balapan di televisi. Mirip peliharaan Valentino Rossi yang doyan balap, seekor kucing tampak antusias menyimak pertandingan.

Video tentang kucing itu kemudian dibagikan oleh akun Twitter @MotoGP. Tak disangka, sebuah peristiwa lucu terjadi saat kucing menonton balapan.

Dalam video berdurasi 0,10 detik, si kucing menunjuk layar televisi di hadapannya. Kebetulan saat itu, Iker Lecuona, seorang pembalap Moto2 sedang melajukan motornya.

Gegara kucing, pembalap Moto2 kecelakaan. (Twitter/@MotoGP)

Tak dinyana, setelah itu Iker Lecuona mengalami crash. Ia lepas kendali saat menuju tikungan dan membuatnya ke luar lintasan.

Gegara waktunya bersamaan, kecelakaan yang dialami Iker Lecuona itu konon disebabkan oleh kucing yang menunjuk layar. Padahal sama sekali tidak ada kaitannya dan hanya lelucon belaka.

Meski begitu, banyak netizen yang merasa terhibur dengan unggahan jejaring sosial @MotoGP. Mereka kemudian memberikan tanggapan seperti ini.

"Ini sangat menyenangkan, bila kamu memutarnya 100 kali, kamu tidak akan berhenti tertawa," komen @rohanipawar.

"Wah parah ni kucinh ini," tulis @Andyirawan58.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Ngeri Pemotor di Sulawesi Nyaris Tercebur Sungai, Jembatan Jadi Sorotan