Selasa, 23 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 26 April 2019 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Salah satu pembalap Formula 1 dari tim Mercedes, Valtteri Bottas enggan meremehkan tim Ferrari. Pembalap asal Finlandia tersebut merasa performa timnya masih 11-12 jika dibandingkan dengan tim 'kuda jingkrak' tersebut. Walaupun Mercedes telah memenangi 3 balapan secara beruntun, mereka tidak merasa tak terkalahkan.

''Kami tak merasa tak terkalahkan. Itu baru tiga balapan dalam musim ini dan kami merasa kedepannya bakal tidak mudah.'' ungkap Bottas dikutip dari Crash (26/4).

Valtteri Bottas/twitter @ValtteriBottas

''Kami menandai performa kami dalam level yang sangat tinggi dan kami berhasil mendapat hasil tersebut namun ini baru tiga dari dua puluh satu balapan. Kami harus tetap tampil menekan karena semua sangat termotivasi untuk finis di depan kami.'' imbuhnya.

Tak hanya itu, Valtteri Bottas yang baru memecahkan rekor tanpa kemenangannya di seri pembuka Formula 1 merasa banyak hal yang bisa terjadi di ajang balapan ini.

''Ini adalah kompetisi yang unik dan semua bisa terjadi di sini.'' ungkap Bottas.

''Bahkan jika kamu memulai balapan dengan baik, kamu tetap harus fokus dan meminimalisir kesalahan selama akhir pekan.'' pungksnya.

BACA SELANJUTNYA

Gara-Gara Aturan Ini, MotoGP Dianggap Tak Seru Lagi oleh Casey Stoner