Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 18 April 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Menjadi runner-up di COTA, nyatanya tak membuat Valentino Rossi sepenuhnya bahagia. Ia bahkan sempat keceplosan memberikan umpatan ke Alex Rins, sang juara MotoGP Amerika.

Fatalnya, aksi The Doctor itu terekam kamera. Saat itu, ia sedang melakoni sesi wawancara dengan BT Sport MotoGP yang dipandu oleh Neil Hodgson.

Awalnya, Valentino Rossi ditanya tentang pergerakaannya saat mencoba memepet Marc Marquez yang berada di depannya. Pembalap asal Italia itu mengaku kalau dia berusaha untuk dekat dengan rivalnya itu.

"Saya mencoba untuk mendekati Marc Marquez, karena saya tahu dia bisa berubah. Saya melakukan start yang baik bersamanya, tapi dia lebih cepat dariku. Untungnya, aku bisa menemukan posisi aman," kata Valentino Rossi.

Valentino Rossi. (BT Sport)

Gayung bersambut, Valentino Rossi memperoleh kemenangan. Sedangkan, Marc Marquez crash dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

The Doctor juga mengaku kalau ia mendapat perlawanan dari Cal Crutchlow, Jack Miller dan pembalap lainnya. Tapi setelah itu, ia kemudian memberikan umpatan kepada Alex Rins yang sukses mengalahkannya.

"Ketika Anda berpikir balapan telah selesai setelah Marc Marquez kecelakaan, ketika kau merasa begitu. Tiba-tiba datanglah Rins. Dasar baj*****," kelakar Valentino Rossi.

"Dia lebih cepat daripada aku, dia melaju sangat baik dan mengalahkanku," imbuhnya.

Mendengar umpatan bercanda dari Valentino Rossi itu, Neil Hodgson langsung meminta maaf kepada pemirsa.

"Aku minta maaf atas kata yang dipakai Valentino. Aku harap tidak ada yang tersinggung di rumah," kata Neil Hodgson.

BACA SELANJUTNYA

Jatuh di Mandalika, Gangguan Penglihatan Marc Marquez Kambuh Lagi