Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 08 April 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap pendatang WSBK musim ini, Alvaro Bautista kembali menunjukkan dominasinya dengan meraih 3 kemenangan beruntun, termasuk pada balapan seri Aragon. Pembalap Spanyol ini berhasil membuat juara dunia empat kali beruntun, Jonathan Rea kembali bertekuk lutut.

Bautista yang juga merupakan mantan pembalap tim satelit Ducati pada MotoGP musim lalu ini pun membeberkan strateginya. Menurutnya, penting untuk memulai balapan dengan baik dan menjaga ritme balap.

''Akhir pekan yang luar biasa untuk saya. Memenangi tiga balapan di Spanyol di depan keluarga dan teman-teman selalu menyenangkan. Pada ketiga balapan tersebut saya membuat strategi saya sendiri dengan memulai balapan secara cepat dan menjaga ritme balap.'' ungkap Bautista dikutip dari Crash (8/4).

Jonathan Rea. (gpone.com)

Berbeda dengan rivalnya, Jonathan Rea harus bertarung mati-matian melawan Chaz Davies dan Alex Lowes untuk mengamankan posisi kedua.

''Untuk keseluruhannya, kami senang dengan poin yang berhasil kami raih. Namun tetap saja kami kecewa dengan gap di depan yang terlalu besar.'' ungkap Jonathan Rea.

Akankah Alvaro Bautista selalu bisa menunjukkan dominasinya pada balapan musim ini?

BACA SELANJUTNYA

Tak Cuma Gelar Balapan WSBK, Ada Pameran Otomotif Juga di Mandalika?