Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 04 April 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Mantan juara dunia Formula 1, Fernando Alonso memprediksikan bagaimana masa depan dari putra mantan rivalnya, Michael Schumacher yakni Mick Schumacher. Fernando Alonso dulunya pernah terlibat duel dengan Michael Schumacher, ayah dari Mick di lintasan. Hadirnya Mick membuat pembalap yang waktu itu masih bersama tim Renault teringat masa lalunya.

Alonso yang dulunya pernah mengalahkan Michael Schumacher dua kali beruntun dalam perebutan gelar juara dunia ini mengaku senang dengan kembalinya nama ikonik pada ajang balapan satu ini. Alonso pun terus memantau perkembangan dari Mick sejak menjalani karirnya sebagai pembalap junior.

Mick Schumacher. (Twitter/@f1)

''Tentu saja saya tidak bertemu dengannya di lintasan. Namun senang untuk melihatnya di layar TV, tulisan M. Schumacher dan Alonso muncul bersamaan. Apakah itu Michael atau Mick, kamu tidak tahu saat melihatnya pertama kali.'' ungkapnya dikutip dari Crash (4/4).

''Dia punya masa depan yang cerah, dia melakukan pekerjaan bagus di kelas yang lebih kecil. Musim ini penting baginya di F2, namun perjalanan tentu tak bakal mudah karena banyak pembalap berpengalaman lainnya.''

BACA SELANJUTNYA

Detik-Detik Tabrakan Verstappen dan Hamilton, Ini 3 Fakta F1 GP Arab Saudi