Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 04 April 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Mick Schumacher mengikuti jejak dari sang ayah untuk bergabung dengan Ferrari. Baru sedikit mencicipi mobil dan atmosfer tim, putra dari Michael Schumacher ini merasa kerasan dengan tim tersebut. Kedatangan Mick Schumacher ke sirkuit tersebut dalam rangka mengikuti tes Formula 1 perdananya, Selasa lalu (2/4) waktu setempat.

Mick Schumacher pun angkat bicara mengenai mobil yang ia jajal, begitu juga kru balap tim Ferrari. Menurutnya, tim tersebut sudah terasa layaknya rumah. Pembalap ini juga mencatatkan rekor yang cukup bagus, yakni menjadi pembalap kedua tercepat, tepat di belakang Max Verstappen.

Mobil balap Ferrari. (Twitter/@F1)

''Emosi yang saya rasakan begitu bagus. Saya merasa seperti dirumah. Sangat indah saat menjalani lap pertama dan melihat bagaimana tim bekerja dengan mobil dan saya. '' ungkap Schumacher dikutip dari Crash (4/4).

''Yang saya rasakan saat pertama kali menginjak pedal gas adalah, mobil ini punya banyak tenaga. Saya merasakan banyak potensi pada mobil ini terutama mengenai kecepatan pada tikungan dan traksi ban yang sulit dijelaskan. Saya yakin bakal lebih banyak lagi hal baru.'' pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Foto Rio Haryanto Saat Karantina Mandiri ini Bikin Kaget, Apa yang Berubah?