Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 31 Maret 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow mengaku kecewa dengan capaiannya di Argentina saat pembalap tersebut harus memulai balapan dari posisi kedelapan. Namun pemenang MotoGP Argentina musim lalu tersebut masih optimis untuk memperebutkan podium.

Crutchlow tampil konsisten selama sesi latihan bebas. Tanpa keluar dari empat besar selama sesi tersebut, pembalap tim LCR Honda ini memang memiliki catatan bagus di balapan yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Crutchlow saat bertemu dengan juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton pada MotoGP Qatar. (Instagram/@lewishamilton)

''Saya kecewa dengan hasil kualifikasi, namun secara keseluruhan saya senang dengan pace saya. Kondisi sirkuit lebih bagus daripada sebelumnya, tidak fantastis dan seperti yang kami perkirakan, namun kami sempat mencoba beberapa hal di motor kami dan saya rasa kami berada di jalur yang tepat.'' ungkap Crutchlow dikutip dari Crash (31/3).

Pada sesi kualifikasi, Crutchlow mengungkapkan apa yang ia rasakan mengenai tunggangannya. Dirinya pun merasakan bahwa motor yang ia kendarai mempunyai masalah di sektor tertentu.

''Selama kualifikasi, saya tidak merasa nyaman dengan roda belakang. Saya melakukan beberapa kesalahan dan tidak bisa lebih baik. Hal itu membuat balapan bakal sulit namun saya optimis dan tetap menantikannya.'' pungkas Crutchlow.

BACA SELANJUTNYA

Lima Pembalap Legendaris MotoGP, Siapa Saja Selain Valentino Rossi?