Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 20 Maret 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap Formula 1 yang berasal dari tim Red Bull. Max Verstappen mulai tebar ancaman pasca dirinya berhasil meraih podium pada balapan pembuka GP Australia, Minggu (17/3) lalu. Pembalap ini juga telah konsisten meraih 6 podium beruntun sejak musim lalu.

Mengawali musim dengan gemilang, apiknya pembalap asal Negeri Kincir Angin, Belanda ini juga dibantu oleh beralihnya penggunaan mesin balap mobilnya yang kini menggunakan Honda. Menurut Verstappen, hanya masalah waktu sebelum tim tersebut membuktikan bahwa mereka layak untuk bersaing memperebutkan titel juara.

Sebastian Vettel Duel Melawan Max Verstappen. (Twitter/@F1)

''Menurut saya, untuk masalah kecepatan selama balapan kami sangat bagus, satu langkah di depan daripada musim lalu. Jika kami hanya membandingkan topspeed, kami akan merasa bangga.'' ujar Verstappen dikutip dari Crash (20/3).

Walaupun tampil apik, Verstappen mengakui bahwa mereka masih harus berkembang di banyak hal, mengingat dirinya terpaut 22,5 detik di belakang pemenang balapan Formula 1 GP Australia, Valtteri Bottas.

''Valtteri masih sangat jauh, kami meraih hasil bagus tapi kami harus tetap berkembang.'' ucap pembalap asal Belanda ini.

BACA SELANJUTNYA

F1 Australia Batal Digelar, Tim-tim Bisa Rugi Ratusan Miliar