Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Minggu, 17 Maret 2019 | 21:00 WIB

Mobimoto.com - Layaknya anak-anak hits zaman now, banyak pembalap MotoGP yang bermain media sosial. Di sanalah mereka kemudian memamerkan pose terbaik, aktivitas sehari-hari dan juga foto masa kecil.

Uniknya, dari sekian deret pembalap yang cukup eksis bermedia sosial, ada nama Jorge Lorenzo. Di tengah masa pemulihan dan persiapan MotoGP Argentina 2019, ia rajin memperlihatkan kesibukannya di hadapan para penggemar.

Yang terbaru, pembalap dengan julukan X-Fuera itu memamerkan foto masa kecilnya saat mengendarai moto Kawasaki KX 60 pada Sabtu (16/3). Lorenzo yang saat itu memiliki rambut pirang tampak menggemaskan berada di atas motor. Sebuah caption pendek kemudian dituliskan sebagai keterangan foto tersebut.

"Seorang bocah lelaki dengan mimpi #tbt," tulis caption @jorgelorenzo99.

Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Tak pelak foto masa kecil Jorge Lorenzo itu mendapat respons positif dari fans. Banyak dari mereka yang mengatakan kalau X-Fuera kecil begitu imut.

"Oh My God, bocah kecil yang sangat imut," komen @nurulkaaa_.

"Kamu sangat imut @jorgelorenzo," tulis @nana_chan84.

Sekadar napak tilas, Jorge Lorenzo mengenal dunia balap tak lepas dari peran sang ayah, Chico Lorenzo. Pria Spanyol itu terus memberikan dukungan kepada buah hatinya sampai akhirnya X-Fuera terjun ke kejuaraan dunia 125cc di tahun 2002.

Karier Jorge Lorenzo kian berjaya setelah naik kelas kejuaraan dunia 250cc di tahun 2005-2007. Di sanalah, ia memboyong dua gelar juara dunia saat bergabung dengan Tim Aprilia.

Sejak tahun 2008 sampai sekarang, Lorenzo kemudian fokus ke MotoGP. Di kelas ini, ia sukses menjadi juara dunia tiga kali dan siap untuk menambah gelar itu bersama Tim Repsol Honda.

BACA SELANJUTNYA

Lorenzo Jadi Wildcard Yamaha, Marquez: Dia Takut Honda, Bukan Takut Balapan