Rabu, 24 April 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Senin, 11 Maret 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com -  Belakangan ini, Lewis Hamilton memang santer dikabarkan tertarik dengan dunia balap. Setelah sempat menjajal motor balap dari tim WSBK Yamaha beberapa bulan yang lalu, pembalap Formula 1 asal Inggris ini berguru ke Valentino Rossi.

Hamilton yang merasa payah saat mengendarai motor, bahkan sempat terjatuh saat menajajal motor WSBK tersebut merasa masih perlu banyak belajar. Dirinya pun menyempatkan untuk 'sungkem' dengan The Doctor, mencari ilmu untuk menaklukkan si roda dua.

Lewsi Hamilton nonton MotoGP. (Instagram/@lewishamilton)

Ditanya bagaimana agar tidak terjatuh saat di motor balap, Valentino Rossi mengungkapkan bahwa itu memang sering terjadi, bahkan di kalangan para pembalap top. Valentino Rossi pun juga memberi Lewis Hamilton sedikit pencerahan mengenai cara memacu motor.

Lewsi Hamilton nonton MotoGP. (Instagram/@lewishamilton)

''Selalu sebuah kehormatan untuk mendapatkan waktu dari legenda ini. Selama 20 tahun dalam kejuaraan dunia, saya selalu terinspirasi oleh orang ini dan sikap rendah hatinya. Dedikasinya tiada banding.'' ungkap Lewis Hamilton melalui unggahan di akun Instagram pribadinya (10/3).

Lewis Hamilton menyempatkan diri untuk mendatangi MotoGP Qatar dalam rangka sebagai tamu kehormatan tim Petronas Yamaha. Dirinya juga terlihat penasaran dengan persiapan di balik layar jelang berlangsungnya balapan di MotoGP.

Selain itu, Valentino Rossi juga dikenal sebagai 'guru' balapan yang hebat. Terbukti dari akademi balapan yang ia dirikan, VR46 Academy, dirinya berhasil mencetak banyak pembalap berprestasi, sebut saja Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia yang kini telah naik kelas ke kelas primer MotoGP.

 

BACA SELANJUTNYA

Masa Hukuman Mau Habis, Andrea Iannone Masih Ingin Kembali Balapan MotoGP