Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Senin, 11 Maret 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap Formula 1 asal Inggris Lewis Hamilton, seperti yang dikabarkan kemarin (10/3) bahwa dirinya menonton seri pembuka MotoGP Qatar, bahkan sejak sesi kualifikasi hingga pada sesi balapan (11/3). Pembalap tim Mercedes inipun mengomentari pembalap MotoGP yang juga sekaligus rekan senegaranya, Cal Crutchlow.

Menurut Lewis Hamilton melalui unggahannya di Instastory, Cal Crutchlow mencatatkan hasil yang memukau pada balapan pembuka MotoGP musim 2019 tersebut.

Lewsi Hamilton nonton MotoGP. (Instagram/@lewishamilton)

''Senang melihat teman saya Cal Crutchlow melakukan pekerjaan yang sangat bagus kemarin di sesi kualifikasi dengan pengalaman minim dengan motor baru.'' ujar Hamilton dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Disemangati oleh juara dunia Formula 1 tentu membuat Cal Crutchlow mampu tampil apik. Pada MotoGP Qatar, pembalap LCR Honda ini berhasil meraih peringkat ketiga, tepat dibelakang sang juara dunia Marc Marquez dan juara seri MotoGP Qatar, Andrea Dovizioso.

Padahal sebelumnya Cal Crutchlow sempat tampil meragukan pada sesi tes pramusim di Qatar, dan juga saat sesi kualifikasi sebelum dirinya mampu mengunci posisi start keenam. Pembalap ini juga melakoni balapan di Qatar dalam keadaan cedera, membuat raihan podiumnya makin istimewa.

BACA SELANJUTNYA

Masa Hukuman Mau Habis, Andrea Iannone Masih Ingin Kembali Balapan MotoGP