Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Sabtu, 09 Maret 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pesona pembalap MotoGP nyatanya tak hanya terpancar dari aksinya saat menggocek motor, tapi juga pose-pose tampan mereka yang sering dipamerkan lewat media sosial. Tapi, reaksi kurang menyenangkan baru saja diterima Andrea Iannone.

Sosok Andrea Iannone sendiri dikenal sebagai pembalap Tim Aprilia untuk MotoGP 2019. Tak hanya jago balapan, pemuda 29 tahun itu dikenal memiliki paras yang tampan dan tubuh atletis.

Pantas saja kalau pesonanya menyihir kaum wanita, apalagi ia juga cukup aktif bermain media sosial. Kini, jejaring sosial pribadinya memiliki 1,5 juta followers.

Sayangnya, unggahan Andrea Iannone pada Kamis (7/3) malah mendapat sindiran dari netizen Indonesia. Dalam foto tersebut, mantan pembalap Ducati itu memakai jaket warna hitam, sementara tangannya memegang parfum.

Andrea Iannone merupakan brand ambassador dari sebuah merek parfum ternama. Saat itu, ia memberikan informasi tentang parfum edisi terbaru yang akan diluncurkan di Qatar.

Andrea Iannone. (Instagram/@andreaiannone)

Mirisnya, bukan mendapat pujian, tenyata pose Andre Iannone tersebut malah mendapat sindiran dari netizen Indonesia. Hal itu terkait dengan tato bergambar mata satu yang diidentikkan dengan simbol tertentu.

"Halo bang @andreaiannone kenapa ada logo dajjalnya yah?" tanya @gyrsndy.

"Simbol Iluminati Dajjal," komen @maulanaholief.

Untung, Andrea Iannone tak peduli dengan komentar netizen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Masa Hukuman Mau Habis, Andrea Iannone Masih Ingin Kembali Balapan MotoGP