Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 06 Maret 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap baru tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo akan menghadapi balapan debutnya pada GP Qatar yang akan berlangsung akhir pekan ini. Pembalap yang memiliki julukan 'Paduka Lorenzo' ini diprediksi akan berduel sengit dengan rekan satu timnya sekaligus juara dunia musim lalu, Marc Marquez.

Panasnya persaingan antar rekan satu tim ini mengundang banyak sorotan, tak terkecuali dari sang ayah Lorenzo, Chicho Lorenzo. Menurutnya merebut titel dari Marquez bakal membuat titel tersebut lebih bernilai.

Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)

''Pindahnya Lorenzo dari Yamaha ke Ducati sangat emosional lantaran inilah perpindahan pertama Lorenzo di kategori puncak. Namun kepindahanya ke Honda beda lagi,'' ungkap Chicho dikutip dari Crash (6/3).

''Di sana bakal ada dua juara dengan perlengkapan dan motor yang sama. Kesuksesan Lorenzo untuk mengungguli Marquez musim ini bakal lebih bermakna dari titel biasa.'' kata ayah Lorenzo.

''Adanya dua juara dalam satu tim bakal menarik. Tak hanya bagi saya juga bagi banyak orang.  Fans, dan para profesional di lintasan bahkan pembalap lain,'' tambahnya.

Mampukah 'Paduka' Jorge Lorenzo memenuhi ekspektasi dari para fans dan tentu saja dari sang ayah? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

BACA SELANJUTNYA

Francesco Bagnaia Mengaku Tak Ingin Balapan di Usia Tua, Kenapa?