Jum'at, 19 Juli 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 27 Februari 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap sekaligus juara bertahan MotoGP, Marc Marquez memang punya pesona yang luar biasa. Tak cuma jago di atas lintasan, rider Honda ini juga jago bikin wanita meleleh dengan ketampanannya. Apalagi saat Marc Marquez bikin musik dari Honda X-ADV dan nge-DJ. Duh, bikin susah tidur, nih.

Honda, cukup jeli melihat kemampuan lain Marc Marquez selain menunggangi Honda RC213V di atas lintasan balap MotoGP. Yup, sebagai ajang promosi motor Honda X-ADV, Honda menggandeng Marc Marquez untuk bikin musik dari motor matik bergaya off-road itu.

Tak sendiri, Marc Marquez ditemani seorang DJ profesional bernama Roger Wid, dan diunggah di saluran YouTube Honda Motorcycles Europe.

Pada video berjudul 'Marc Marquez plays the X-ADV', rider 26 tahun itu memulai aksinya dengan membuat bunyi dari tombol-tombol yang ada di setang Honda X-ADV.

Mulai dari memutar kontak ke posisi on, menghidupkan kill switch engine, lampu sein dan klakson. Semua itu kemudian direkam oleh seorang sound recordist.

Kemudian Marc Marquez melanjutkan dengan memukul jok, membuka jok, menutup pijakan kaki sampai menutup ritsliting jaket yang ia kenakan, semuanya direkam untuk kemudian digabungkan oleh Roger Wid.

Tak sampai disitu, Marc Marquez pun melanjutkan aksinya dengan melakukan beberapa adegan free style di atas Honda X-ADV seperti melakukan aksi donut.

Setelah itu, Marc Marquez pun menyusul Roger Wid yang sudah merangkai bebunyian tadi. Penasarn, Marc Marquez pun mencoba langsung bagaimana sensasi nge-DJ, dengan menekan tuts launchpad.

Sumber video: Honda Motorcycles Europe

Hasilnya, jadilah komposisi musik elektrik yang keren. Tuh, kan, para penggemar wanita pasti dibuat meleleh oleh aksi Marc Marquez yang bikin musik dengan Honda X-ADV dan dilanjutkan dengan nge-DJ. Keren banget ya, Sob.

BACA SELANJUTNYA

Walau Tak Dapat Tempat di Tim Pabrikan, Alex Rins Mengaku Tetap Senang Bisa Join LCR Honda, Ini Sebabnya