Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Selasa, 26 Februari 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo berhasil menjadi pembalap tim satelit tercepat dengan menduduki posisi ketiga di hari kedua Qatar Test  yang sudah dimulai sejak 23 Februari lalu.

Pembalap yang baru berusia 20 tahun pada 20 April nanti berada tepat di belakang Maverick Vinales yang berada di posisi kedua dan Alex Rins yang berada di posisi pertama. Terkait capaiannya itu, pembalap yang baru menjalani debutnya musim ini mengaku bahwa capaiannya bukan hanya keberuntungan semata.

Fabio Quartararo saat belum di ajang MotoGP. (moto-station.com)

''Saya senang karena saya tidak hanya membuntuti seorang pembalap, atau hanya beruntung. Capaian tercepat itu saya raih dengan tiga putaran beruntun sendirian.'' ujar Quartararo dikutip dari Crash (25/2).

''Setiap hari saya berkembang dari segi titik pengereman, hari ini saya membuat langkah lain. Mungkin saya akan berkembang lagi pada hari ketiga (25/2) nanti.'' ucap Quartararo.

Sebelumnya, rekan satu tim dari Frano Morbidelli ini berhasil menempati urutan tujuh pada hari pertama, yang mana merupakan capaian bagus untuk ukuran pembalap debutan seperti halnya Quartararo. Mampukah pembalap Prancis ini berbicara banyak saat kompetisi bergulir 10 Maret nanti? Patut ditunggu.

BACA SELANJUTNYA

Walau Tak Dapat Tempat di Tim Pabrikan, Alex Rins Mengaku Tetap Senang Bisa Join LCR Honda, Ini Sebabnya