Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Sabtu, 23 Februari 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Memasuki musim balap MotoGP 2019, deretan pembalap pamer motor dan aksesoris baru. Seperti halnya yang dilakukan oleh Maverick Vinales yang memajang helm barunya.

Helm baru pembalap 24 tahun itu tentunya disesuaikan dengan livery Tim Yamaha Movistar di tahun 2019. Setelah sekian lama mengusung dominansi warna biru tua, tim kini memilih perpaduan warna hitam keabuan dengan biru tua.

Kelir tersebut mirip dengan kombinasi Yamaha Movistar dan Yamaha Tech 3. Aura macho pun bakal dipancarkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat menungganginya.

Menariknya, tak hanya pamer livery baru, Maverick Vinales juga pamer helm baru. Sang pemilik telah memajangnya lewat media sosial pribadinya dan menyertakan keterangan yang menggelitik.

"Ini bakal menjadi helm saya selama musim 2019. Apa pendapatmu tentang itu?," tulis @maverick12official.

Helm baru Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12vinales)

Kalau dilihat dari bodi luarnya, helm baru pembalap asal Spanyol tersebut merupakan produksi Arai Helmet, Jepang. Desainnya simpel dan warnanya tidak begitu mencolok.

Di atas kombinasi kelir hitam dan abu-abu, ada hiasan logo Monster Energy di beberapa sisi. Selain itu, simbol angka 12 warna putih juga terpampang di bagian belakang.

Helm baru Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12vinales)

Tapi yang paling menarik adalah, stiker berbentuk bulat bergambar Maverick Vinales di bagian atas helm. Akankah helm baru memberikan keberuntungan untuk karier balap Maverick Vinales di musim MotoGP 2019? Mari kita tunggu saja.

BACA SELANJUTNYA

Serasa Lihat Mangkok Berjalan, Livery Suzuki Swift Ini Bikin Pangling