Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 23 Februari 2019 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap Moto2 asal Afrika Selatan, Brad Binder berhasil menjadi rider tercepat dalam Jerez Test hari ketiga yang berakhir kemarin (22/2). Pembalap tim Red Bull KTM Ajo ini menggusur Luca Marini dalam tabel catatan waktu kombinasi dari tiga hari jalannya Jerez Test.

Brad Binder dibuntuti oleh Sam Lowes dari tim Federal Oil Gresini Moto2 yang menduduki peringkat kedua dan Iker Lecuona di tempat ketiga. Sementara itu, adik Valentino Rossi, Luca Marini merosot menempati posisi keempat setelah selama dua hari memuncaki tabel catatan waktu Jerez Test.

Lain halnya dengan Alex Marquez, adik dari Marc Marquez tersebut menduduki posisi keenam, di belakang pembalap asal Italia Lorenzo Baldassarri.

Dimas Ekky Pratama. (Instagram/@dimaspratama20)

Beralih ke pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama yang sempat berada di urutan ke 19 di sesi terakhir Jerez Test. Namun 'melejitnya' posisi Dimas Ekky terjadi karena banyaknya pembalap yang tidak mengikuti sesi tersebut.

Pembalap Idemitsu Honda Tim Asia ini masih kesulitan memangkas jarak waktu antara dirinya dengan pembalap tercepat. Dalam sembilan sesi (tiga hari) jalannya Jerez Test, Dimas Ekky masih belum bisa menembus selisih waktu kurang dari dua detik. Hal ini membuatnya berada di urutan ke 31 dalam hasil keseluruhan Jerez Test.

Berikut adalah hasil keseluruhan Jerez Test dari hari pertama.

Hasil Jerez Test dari hari pertama hingga hari terakhir. (motogp.com)

 

BACA SELANJUTNYA

Potret Mesra Julie Estelle Dengan Pembalap David Tjiptobiantoro