Jum'at, 29 Maret 2024
Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita : Sabtu, 23 Februari 2019 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Setelah dua tahun mengaspal dengan Tim Yamaha Tech3, Johann Zarco telah mengambil keputusan untuk bergabung dengsn KTM. Tapi pembalap motor asal Prancis tersebut tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Tim Honda.

Bersama KTM, Johann Zarco tentunya dihadapkan dengan tantangan yang seru. Apalagi, tim yang identik dengan warna orange dan biru tersebut begitu mengincar gelar juara untuk beberapa tahun ke depan.

KTM menunjukkan pembuktian lewat penampilan apiknya saat tes pramusim jelang MotoGP 2019. Juara dunia Moto2 itu kemudian menyampaikan alasannya kenapa memilih KTM dan rela meninggalkan Yamaha yang telah membesarkan namanya.

Hal itu disampaikannya dalam sebuah wawancara eksklusif kepada media Italia, Tuttomotoriweb. Ia merasa jika ia dan tim memiliki visi dan misi yang sama. Ia pun sudah mulai memikirkan kapan KTM bisa merebut gelar juara.

Johann Zarco. (motorsport)

"Saya tahu tim menginginkan saya. Saya berharap secepatnya bisa merebut gelar juara. Sudah dua tahun ini kita berusaha menembus posisi lima besar," ungkap Johann Zarco.

Namun begitu, meski yakin dengan KTM, pembalap berusia 28 tahun itu mengaku tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Honda untuk masa depannya.

"Bahkan jika pada titik tertentu saya bisa pergi ke Honda, pada titik tertentu saya bisa menerima tawaran tersebut dan percaya dengan tantangan," pungkas Johann Zarco.

Mari kita tunggu nasib Johann Zarco selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Ingin Beli Motor Listrik Honda? Yuk Intip Jenis, Tipe dan Harganya