Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 21 Februari 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tak melulu balapan, terkadang para pembalap-pembalap top memiliki rutinitas lain di luar lintasan. Rutinitas tersebut bisa jadi sesi pemotretan, maklum nama tenar pembalap bisa menjadi senjata ampuh untuk mempromosikan sebuah produk. Salah satunya adalah Marc Marquez.

Juara dunia kelas primer MotoGP lima kali ini tentu mempunyai daya tarik tersendiri, membuat dirinya menjadi 'senjata' promosi yang ampuh. Sadar potensi, Marc Marquez pun juga mempromosikan marchandise balap miliknya.

Namun pada salah satu 'konten' promosi yang Marquez unggah ke Instagram pribadinya, pembalap tim Repsol Honda ini tidak sengaja membuat para fans perempuannya cemburu dan patah hati. Di salah satu sesi foto tersebut, dirinya tampak 'mesra' saat berfoto dengan model perempuan yang cantik. Seperti apa fotonya? Simak foto berikut ini.

''Kamu tega:" ujar @zarwanda_az.

''apa apann ini, siapa wanita ituu? ga terima!!'' ujar @prilly_lyly.

Sebelumnya, Marc Marquez pernah kedapatan sedang terpotret bersama seorang perempuan yang juga berprofesi sebagai seorang model. Terciduknya Marc Marquez oleh kamera paparazi tentunya mengundang banyak spekulasi. Model tersebut dikabarkan bernama Lucia Rivera.

BACA SELANJUTNYA

5 Pembalap MotoGP Paling Susah Dilupakan Sepanjang Jaman, Sekali Pensiun Penonton Sepi