Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 15 Februari 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Cedera yang tak kunjung sembuh, mengakibatkan Jorge Lorenzo absen dari tes pra musim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun begitu, ia tetap memantau performa pembalap lain.

Pembalap dengan julukan X-Fuera itu kini masih menjalani proses pemulihan di Spanyol. Ia optimis bisa kembali tampil prima.

Menariknya, pembalap baru Tim Repsol Honda malah angkat suara tentang hubungannnya dengan Valentino Rossi. Kontras dengan hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi, X-Fuera mengaku memiliki hubungan yang harmonis dengan pembalap yang sering disapa The Doctor.

Tapi kalau soal persaingan di dunia balap, Jorge Lorenzo mengaku tidak pernah takut dengan seniornya itu. Ia bahkan merasa jemawa karena merasa bisa mengalahkan siapapun.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. (autosport.com)

"Saya sangat berbeda, saya tidak takut pada siapapun. Tidak ada yang tak dapat dikalahkan, saya tampak sombong, tapi yang saya pikirkan saat itu. Ada begitu banyak rasa hormat di antara kami (Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo)" ungkap X-Fuera.

Juara dunia MotoGP tiga kali itu kemudian menyinggung usia Valentino Rossi. Menurutnya, Rossi masih layak untuk balapan sampai beberapa tahun ke depan.

"Sekarang dia memasuki usia 40 tahun, usia yang penting di mana bakat dan ambisinya sangat besar. Saya berharap dia terus berjalan setidaknya hingga 46 tahun seperti nomor motornya," tandas Jorge Lorenzo.

Mendengar saran tersebut, kira-kira bagaimana perasaan Valentino Rossi ya?

BACA SELANJUTNYA

Jorge Lorenzo dan Max Biaggi akan Dinobatkan Menjadi Pembalap MotoGP Legendaris di Tahun 2022