Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 24 Januari 2019 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Valentino Rossi adalah ikon MotoGP saat ini. The Doctor jadi satu-satunya pembalap legendaris yang masih terus berusaha untuk menjadi juara dunia. Terakhir kali, rider 39 tahun itu menjadi juara dunia pada musim balap 2009 bersama Yamaha. Sejak saat itu, karier Valentino Rossi memang bak roller coaster, tidak konsisten dan kesulitan untuk menjadi juara dunia.

Kini, Valentino Rossi sepertinya sudah cukup lelah untuk bersaing dengan pembalap muda, sampai-sampai ia alih profesi dan bekerja di Indonesia.

Netizen bernama Aris Sutrisna yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur mengunggah tiga foto di jejaring Facebooknya. Bersama tiga foto tersebut, ia juga menuliskan sebuah status ''Arep servis hape ketemu lek valentino... Banting setir gara2 gag tau juara dunia, musim udan sirkuit banjir... Sabar nggeh mas VALENTINO ROSSIDI,'' dalam bahasa Indonesia ''Mau servis hape ketemu lek Valentino, Banting setir gara2 gak pernah juara dunia, musim ujan sirkuitnya banjir, yang sabar ya mas Valentino Rossidi,''

Yup, ternyata Valentino Rossidi (plesetan dari Valentino Rossi) yang bekerja sebagai tukang servis hape di Sidoarjo, Jawa Timur.

Mirip Valentino Rossi. (Facebook/Aris Sutrisna)

Tapi, jika dilihat-lihat memang mirip juga dengan Valentino Rossi yang aseli. Apalagi pria ini juga mengenakan kaus warna biru dengan logo Movistar, mirip wearpack yang digunakan oleh Valentino Rossi.

Mirip Valentino Rossi. (Kolase)

Nggak cuma Aris Sutrisna saja yang bilang kalau pria ini mirip Valentino Rossi, netizen pun sampai ngakak karena memang cukup mirip dengan Valentino Rossi.

''Anjaaaay..semakin di depan nih, kalo belokan, lutut bisa nyentuh aspal ini,'' kata @santoso_iksan.

''ini mah si rosid temen nenek gue dulu waktu masih dalam peranakan.'' Ujar @adjifajjarr berkelakar.

Duh, bapak tukang servis hape itu kok bisa mirip banget sama Valentino Rossi ya, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Walau Tak Dapat Tempat di Tim Pabrikan, Alex Rins Mengaku Tetap Senang Bisa Join LCR Honda, Ini Sebabnya