Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 03 Januari 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow mengumumkan bahwa dirinya akan menjalin kerjasama bersama eks penyedia helm Jorge Lorenzo, HJC. Pembalap LCR Honda ini akan menggunakan helm HJC pada musim 2019-2020 setelah sebelumnya ia menggunakan helm Arai.

Terkait hal ini, Cal Crutchlow yang nyaris memenangkan titel pembalap satelit terbaik musim lalu menyatakan bahwa dirinya tidak sabar menantikan musim depan.

Cal Crutchlow saat mengumumkan kerja sama bareng HJC. (Instagram/@calcrutchlow)

''Saya yakin kalian akan suka dengan apa yang akan terjadi. Saya senang bisa mengumumkan kerjasama baru saya dengan helm HJC. Mereka telah berkembang di paddock MotoGP selama beberapa tahun terakhir.'' ungkap Cal dikutip dari akun Instagram pribadinya (3/1).

''Helm mereka bagus dan saya menantikan untuk bekerja dengan mereka dan melanjutkan pengembangan dan evolusi desain mereka'' imbuhnya.

Sebelumnya, HJC adalah sponsor helm dari pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo. Namun kerjasama mereka usai setelah beberapa insiden yang dialami Lorenzo saat masih bergabung dengan tim Yamaha. Sebelum putus kontrak, Lorenzo sering mengeluhkan masalah terkait helm yang ia pakai musim 2015 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Apa Bedanya Standarisasi Helm SNI, Snell, DOT, dan ECE?