Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 22 Desember 2018 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Balapan Isle of Man TT mungkin bisa disebut sebagai balapan paling berbahaya di muka Bumi. Bukan tanpa alasan, balapan motor ini digelar di jalanan biasa, bahkan bisa dibilang jalan 'desa'.

Sempit, minim pengamanan, dan berliku menjadi gambaran betapa geregetnya balapan di ajang ini. Tak hanya itu, kondisi sirkuit yang sedemikian rupa dipadukan dengan performa motor sport yang luar biasa beringas. Kurang gereget apa coba?

Balapan ini menuntun refleks super cepat dan konsentrasi tinggi bagi para kontestannya. Karena jika melamun sepersekian detik saja, maka dinding tepi jalan sudah menanti. Namun tak hanya bagi pembalapnya, penontonnya juga nggak kalah gereget. Berikut videonya.

Dalam video tersebut, tampak bahwa para penonton seperti meringis ngilu saat motornya melesat mendekat. Selain ingin melihat, mereka juga was-was jika saja ada sesuatu yang tak diinginkan terjadi pada pembalap dan bisa juga melukai penonton.

Minimnya pengamanan dan jarak membuat keamanan penonton juga tak kalah tergadaikan oleh rasa penasaran akan kecepatan para pembalap kontestan Isle of Man. Namun semuanya terbayar dengan suguhan pertandingan yang menegangkan.

Diajakin nonton mungkin seru juga! Ya nggak, Sob?

BACA SELANJUTNYA

Siap-siap, Akhir Pekan Ini Rossi dan Marquez Bakal Unjuk Gigi di Balapan