Kamis, 28 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Husna Rahmayunita : Senin, 03 Desember 2018 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kabar kurang sedap datang dari dunia Formula 1. Sang juara bertahan Lewis Hamilton mengalami kecelakaan (crash) saat menjajal motor World Superbike di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Nasib apes yang dialami Lewis Hamilton tersebut tentunya membuat geger penggemar. Banyak dari mereka yang kemudian khawatir dan menanyakan kabar sang idola.

Akhir-akhir ini, Lewis Hamilton memang sedang bekerja sama dengan tim Crescent. Ia kemudian diberi kesempatan mengikuti tes dengan mengendarai Yamaha YZF-R1 berwarna hitam yang dibubuhi stiker nomor 44 seperti nomor mobil balapnya.

Tapi sayang, aksinya dengan kendaraan roda dua itu terhambat oleh kecelakaan kecil. Untung Lewis Hamilton tidak mengalami cedera yang cukup serius dan bisa melanjutkan tes.

Di sisi lain, ketertarikan Lewis Hamilton akan dunia balap motor bukanlah hal baru. Diketahui ia memang seorang penggemar MotoGP dan menjadi duta merek dari MV Agusta.

Lewis Hamilton jajal motor Superbike. (Instagram/Lewis Hamilton)

Sebelumnya, ia juga pernah berlatih dengan tim LCR Honda, Cal Crutchlow. Keduanya merupakan pebalap yang disponsori Monster dan telah menghabiskan waktu bersama mengendarai motor Superbikes di lintasan Chuckwalla Valley, California.

Sementara itu, unggahan Lewis Hamilton dalam jejaring sosial Instagram pribadinya menyedot perhatian warganet. Dalam foto yang dipamerkan, juara dunia lima kali itu tampak fokus mengendarai motor Yamaha YZF-R1 warna hitam, disusul oleh pebalap Michael van der Mark dan Alex Lowes.

BACA SELANJUTNYA

Fabio Quartararo: Ducati Punya Motor Kencang tetapi Pembalap Mereka Biasa Saja