Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo : Sabtu, 01 Desember 2018 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Balapan MotoGP musim 2018 sudah usai setelah seri terakhir di Valencia, Spanyol bulan lalu. Marc Marquez sekali lagi berhasil menjadi juara dunia MotoGP. The Baby Alien unggul jauh dari rival terdekatnya, Andrea Dovizioso.

Menjalani latihan dan balapan setiap pekan, membalap di sirkuit-sirkuit berbeda yang tersebar di berbagai belahan dunia, para penunggang kuda besi tentunya ingin menikmati waktu senggang saat jeda musim.

Selepas ajang MotoGP di satu musim memasuki jeda musim, atau menunggu musim baru bergulir, para pebalap biasanya memiliki waktu yang cukup luang. Mereka biasanya menghabiskan waktu dengan melakukan aktivitas di luar lintasan baik bersama keluarga, pacar, maupun sahabat.

Berikut aktivitas 5 pebalap MotoGP saat memasuki jeda musim yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Marc Marquez - Main Basket

Marc Marquez. (Instagram/@marcmarquez93)

Bukan rahasia lagi jika Marc Marquez merupakan salah satu pebalap yang bisa dibilang tergila-gila dengan olahraga. Dirinya pernah menyebut sering menghabiskan waktu luang dengan melakukan berbagai jenis olahraga.

Tapi siapa sangka jika pembalap kelahiran Spanyol itu juga suka memanfaatkan waktu luang saat jeda musim dengan bermain basket. Meski mengakui secara fisik kurang menunjang, Marc Marquez merasa senang memainkan olahraga populer asal Amerika Serikat tersebut.

"Selain olahraga balapan, saya juga suka basket. Akan tetapi tidak ada ukuran (badan saya tak mendukung)," kata Marc Marquez saat mengunjungi kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana dengan Valentino Rossi dan beberapa pembalap lainnya?

BACA SELANJUTNYA

Ternyata Pembalap Ini yang Didatangkan Gresini Jika Alex Marquez Enggan Hijrah dari Honda