Rabu, 24 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal : Senin, 26 November 2018 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sesi kedua tes pramusim MotoE resmi digelar Sabtu (24/11) kemarin. Dari gabungan dua hari sesi tes pramusim yang dilaksanakan di Sirkuit Jerez, eks pembalap MotoGP asal Inggris, Bradley Smith berhasil menjadi yang tercepat. Pembalap eks tim Yamaha Tech 3 ini menungguli Niki Tuuli di urutan kedua dan Mike Di Meglio di urutan ketiga.

Sementara itu, sama-sama eks pembalap MotoGP, Randy de Puniet menududuki urutan kedelapan. Pembalap Perancis ini berada di belakang Kenny Foray di posisi ketujuh dan Eric Granado di posisi keenam.

Bradley Smith saat sesi tes pramusim Jerez Test. (motogp.com)

Selain Bradley Smith dan Randy de Puniet, masih ada dua nama pembalap MotoGP lagi. Mereka adalah Alex de Angelis dan Sete Gibernau. Alex de Angelis yang kini berusia 34 tahun ini menempati urutan kesebelas, dua posisi di belakang Randy de Puniet.

Untuk lengkapnya, berikut hasil Jerez Test MotoE.

Hasil Jerez Test MotoE. (motogp.com)

Di luar dugaan, pembalap yang baru saja memutuskan kembali turun ke sirkuit setelah lama pensiun, Sete Gibernau masih bisa unjuk gigi dengan menduduki urutan 14.  Pembalap berumur 45 tahun tersebut bahkan hanya terpaut 2,5 detik dibanding Bradley Smith yang menjadi tercepat.

BACA SELANJUTNYA

MotoGP: Takaaki Nakagami Tutup Jerez Test Secara Mengejutkan!