Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 13 November 2018 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Semangat tinggi yang ditunjukkan Valentino Rossi tak lepas dari dukungan banyak orang. Ada nama Francesca Sofia Novello yang dikenal sebagai kekasih alias pacar bintang Tim Movistar Yamaha itu.

The Doctor dan Francesca Sofia Novello diketahui menjalin hubungan sejak akhir Desember 2017. Keduanya pun tak malu-malu mengumbar kemesraan di depan umum.

Sebagai seorang kekasih bintang balap, Francesca Sofia Novello memiliki paket komplit. Wajah cantik, bodi aduhai dan setia membuat model papan atas Milan itu membuat para pembalap lain ngiri.

Wanita berusia 25 tahun itu juga sering menemani The Doctor balapan. Latar belakangnya sebagai umbrella girl membuatnya tak asing dengan dunia sirkuit.

Dikutip dari laman tuttomotoriweb.com, setelah menjadi umbrella girl, pacar Valentino Rossi itu lebih fokus menjadi model. Ia pun rela meninggalkan rumah dan orang terdekat demi meniti karier.

Kemesraan Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello. (Instagram/@francescasofianovello)

Meski sering muncul di sirkuit, ternyata Francesca Sofia Novello mengaku deg-degan melihat sang pacar mempertaruhkan nyawa setiap hari.

''Saya juga terlibat secara emosional dan mendapat banyak kecemasan saat melihatnya,'' ungkap Francesca Sofia Novello.

Pun saat ditanya bagaimana pendapatnya tentang sang pacar yang ngebet balapan, ia memberikan jawaban yang cukup diplomatis.

''Jika Valentino Rossi bahagia, saya mendukungnya,'' tutupnya.

Pembalap lain pengen nggak nih punya pacar seperti ini.

BACA SELANJUTNYA

Valentino Rossi Ikut Girang Gegara Enea Bastianini Raih Podium, Apa Sebab?