Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 02 November 2018 | 09:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo merasa ragu akan mampu tampil maksimal jelang GP Malaysia nanti. Hal ini terjadi lantaran pembalap asal Spanyol ini baru saja dinyatakan fit setelah mengalami cedera saat melakoni balapan di Aragon.

Saat itu ia mengalami cedera pada kaki kanannya. Dan hal itu diperparah dengan jatuhnya Lorenzo saat latihan bebas di Buriram, Thailand, membuatnya terpaksa menepi karena cedera di pergelangan tangan kiri dan melewatkan GP Jepang dan Australia.

Insiden kecelakaan Jorge Lorenzo di Aragon. (motorsport.com)

''Baru beberapa hari setelah saya mengalami operasi ligamen di pergelangan tangan kiri, namun saya merasaa lebih baik. Saya harus melihat apakah saat mengendarai motor, saya akan mampu menangani rasa sakit.'' ujar Jorge dikutip dari Crash (1/11).

''Saya akan ke tim medis sirkuit dan melihat apakah saya boleh turun balapan, walaupun saya belum 100%.'' kata pembalap Ducati ini.

Sebelum balapan di Sepang akhir pekan nanti, Lorenzo telah digantikan oleh pembalap Angel Nieto, Alvaro Bautista saat melawat ke Australia. Pembalap pengganti ini mampu mencatatkan torehan yang cukup impresif dengan finis di posisi keempat pada GP Australia, membuat Ducati hanya terpaut 39 poin dari pemimpin klasemen konstruktor, Honda.

BACA SELANJUTNYA

Tetap Tenang Meski Tampil Jeblok, Pol Espargaro Geregetan dengan Tim Repsol Honda