Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro berhasil meraih hasil yang cukup positif saat balapan di Australia pada hari Minggu (28/10). Pembalap asal Spanyol ini berhasil finis di urutan kesembilan.

Hasil ini tegolong sangat positif mengingat Aprilia yang terseok-seok selama musim 2018. Terkait hal ini, Pembalap 28 tahun ini memberikan komentarnya.

''Saya memulai balapan dengan full-tank dan bisa melesat mencatat waktu 1 menit 30 an detik, dan saya merasa 'wow'.'' ujarnya dikutip dari Crash (31/10).

Aleix Espargaro. (autosport.com)

Dia merasa senang walaupun posisi ini berhasil ia raih berkat jatuhnya Johann Zarco dan Marc Marquez. Diapun sempat merasa 'tertabrak pecahan' dari motor Zarco yang berceceran.

''Saya tidak melihat apapun, namun tiba-tiba saya melihat sebuah serpihan hitam mengenai lengan saya. Saya kira saya bakal tidak bisa melanjutkan balap. Namun saya beruntung.'' kata pembalap Aprilia tersebut.

''Ternyata masalahnya adalah plat yang sidah disana tahun lalu saat mengalami cedera. Plat itu menekan tendon saya. Tapi secara keseluruhan, saya senang dan optimis untuk menghadapi MotoGP musim depan.'' pungkas Espargaro.

BACA SELANJUTNYA

Aprilia Risau dengan Potensi KTM Musim Depan, Ada Apa?