Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 29 Oktober 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - MotoGP Australia pada Minggu (28/10) masih meninggalkan sepenggal cerita bagi beberapa pembalap khususnya bagi Marc Marquez, sang juara MotoGP 2018.

Seperti yang diketahui, pembalap Tim Repsol Honda mengalami hal yang tak terduga, yaitu diseruduk Johann Zarco di tikungan lap 22.

Akibat insiden tersebut, Johann Zarco terguling ke luar lintasan sementara Marc Marquez mengalami kerusakan motor yang cukup parah. Keduanya pun terpaksa mundur dari pertandingan.

Berdasarkan penelusuran, pembalap Yamaha Tech 3 terbukti menjadi biang keladi dan menabrak Marc Marquez dengan kecepatan 280 kilometer per jam. Namun begitu, Race Direction memutuskan tidak mengambil tindakan atas insiden tersebut.

Untuk mencegah kesalahpahaman, Johann Zarco pun langsung menyampaikan permohonan maafnya ke Marc Marquez.

Gayung bersambut, Marc Marquez menerima permohonan maaf dari pembalap yang musim depan hijrah ke KTM tersebut. Bisa dilihat dari unggahan akun Instagram @marcmarquez93 pada Minggu (28/10).

Marc Marquez melihat motornya yang rusak. (Instagram/@marcmarquez93)

Dua foto yang menggambarkan kerusakan motor Marc Marquez diunggah. Sebuah caption menyentuh berbahasa Spanyol dan Inggris pun dituliskan.

''Hari ini kita sangat beruntung, secara fisik kita baik-baik saja. @johannzarco telah datang untuk meminta maaf, sikap yang sangat luar bisa. Ini adalah bagian dari pertandingan,'' tulis @marcmarquez93.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri respons dari netizen.

''Kamu adalah pembalap terbaik. Tetaplah berjuang sampai laga Malaysia,'' komen @bridgitha93.

''Ini nih yang biki sayang, pemaaf orangnya,'' tulis @phj.im.

BACA SELANJUTNYA

Marc Marquez Terancam Pensiun, Ini Sebabnya