Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 29 Oktober 2018 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kemenangan Maverick Vinales dalam laga MotoGP Australia pada Minggu (28/10) masih hangat jadi perbincangan. Banyak yang berkomentar, jika kejadian tersebut adalah kejutan yang luar biasa.

Mengingat sudah sejak lama, wakil Tim Yamaha Movistar itu puasa naik podium. Valentino Rossi yang notabene rekan setim Maverick Vinales pun tak luput memberi komentar.

Apalagi nasib keduanya seperti berbanding terbalik. Maverick Vinales berhasil merebut gelar podium sementara The Doctor harus puas finish di posisi keenam.

Dikutip dari laman motorsport.com, kekecewaan tak bisa dipungkiri muncul dari juara dunia MotoGP tujuh kali itu. Secara blak-blakan ia mengaku sudah lama mengincar podium, tapi masih saja gagal.

Padahal berbagai strategi telah dilancarkan demi menggulingkan pembalap juniornya seperti Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales.

Maverick Vinales di antara Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. (Instagram/@motogp)

''Bagi saya itu adalah hasil yang mengecewakan karena saya bertanding untuk merebut podium. Saya sudah mencoba, tetapi tidak cukup cepat untuk menyerang. Sayang sekali saya kehilangan terlalu banyak poin di kejuaraan,'' ujar Valentino Rossi.

Meski kecewa, The Doctor merasa bahagia dengan kemenangan rekan setimnya Maverick Vinales.

''Saya pikir ini adalah hasil yang bagus untuk Maverick Vinales, tetapi juga untuk seluruh tim Yamaha. Ini merupakan suntikan semangat yang besar, tetapi saya tidak berpikir bisa berubah begitu banyak,'' tutup Valentino Rossi.

Mari kita tunggu aksi Valentino Rossi selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Sahabat Rossi Sedih Jika Vale Pensiun dengan Performa Buruk