Jum'at, 19 Juli 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Jorge Lorenzo pantas kecewa, ia terpaksa absen dari MotoGP Jepang karena masalah cedera yang belum juga sembuh. Meski begitu, ia tampak berbesar hati melihat kemenangan Marc Marquez.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez makin membuat jarak dengan lawannya. Ia berhasil memenangkan laga di Sirkuit Motegi, Jepang pada Minggu (21/10).

Dengan torehan tersebut, pembalap asal Spanyol itu bisa dipastikan menjadi juara MotoGP 2018. Herannya, hal itu sepertinya tidak mengganggu pikiran Jorge Lorenzo yang kini dalam fase pemulihan.

Hubungan kedua pembalap itu memang terkenal cukup harmonis di luar lapangan. Berbeda dengan Marc Marquez dan Valentino Rossi yang terkesan dingin.

Beberapa kali mereka kedapatan saling membalas unggahan di media sosial dan menunjukkan dukungan satu sama lain. Unggahan terbaru X-Fuera pun makin menunjukkan betapa kompaknya mereka.

Ucapan selamat dari Jorge Lorenzo untuk Marc Marquez. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Lewat akun Instagram @lorenzo99, pembalap Ducati itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dan Marc Marquez di depan televisi. Sang juara bertahan tampak menunjukkan simbol peace, sedangkan Jorge Lorenzo menunjukkan satu jempol tangannya sembari memenjamkan satu matanya.

''Terkadang kami tidak sepakat untuk bersaing, tetapi saya mengakui bakat dan keunggulannya, tiada keraguan akan hal itu. Selamat @marcmarquez93, kamu kembali berhasil menjadi yang terbaik (emoji tepuk tangan),'' caption @jorgelorenzo99.

Sebagai catatan, foto tersebut diunggah dua jam setelah Marc Marquez menang. Betapa hangatnya pertemanan dua pembalap itu.

Tak pelak foto tersebut langsung mendapat respons dari netizen terbukti dengan ribuan like dan komentar bernada pujian berikut ini.

''Cie, tahun depan sepabrikan. Selamat!'' tulis @fer_zetaleonis.

''Aku cinta pembalap MotoGP, persahabatan yang luar biasa,'' tulis @deepinkeyes.

BACA SELANJUTNYA

Posisinya Terancam, Ini Dua Pembalap yang Paling Diwaspadai Fabio Quartararo