Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 03 Oktober 2018 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sosok Hafizh Syahrin dikenal sebagai pembalap asal Malaysia yang paling bersinar di ajang MotoGP untuk kelas Asia. Ia pun tak sabar menanti laga di Sirkuit Chang Thailand pada Minggu (7/10)

Sirkuit tersebut memiliki keistimewaan tersendiri bagi pembalap dengan julukan El-Pescao. Ia mengaku mendapat motivasi lebih untuk berlaga di sana.

Hal itu ditunjukkan dengan peningkatan performa setelah menjalani tes selama tiga hari. Pembalap 24 tahun tersebut menutup latihan terakhir dengan posisi ke-21.

Bersama tim satelit Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin akan menunjukkan penampilan terbaiknya sebagai pengganti Jonas Folger.

Alasan Hafizh Syahrin menganggap Sirkuit Chang Thailand istimewa pun cukup masuk akal. Di sana, pembalap Malaysia tersebut menjajal motor MotoGP untuk pertama kalinya.

Hafizh Syahrin. (Instagram/@hafizh_syahrin)

''Saya punya memori indah tentang Thailand, karena di awal tahu akan mengetes motor MotoGP di Chang International Cicuit, di mana saya akhirnya mengendarai M1 untuk pertama kalinya,'' ungkap Hafizh Syahrin seperti yang dikutip dari laman motorsport.com.

Dengan sejuta kenangan indah, El-Pescao ngebet berlaga di Thailand dan yakin bisa menembus posisi terbaik.

''Sekarang saya berharap trek ini bisa memberi dorongan ekstra untuk akhir pekan ini, karena saya sangat menantikan tiba Buriram,'' tutup Hafizh Syahrin.

BACA SELANJUTNYA

16 Negara Tuan Rumah MotoGP Ini Juga Punya Kasus Corona, Ikut Batal Juga?