Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 23 September 2018 | 20:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tampil impresif saat sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Jorge Lorenzo akhiri balapan lebih dini. Start terdepan, pembalap Ducati ini harus jatuh di tikungan pertama beberapa saat setelah balapan dimulai.

Hal ini membuatnya gagal untuk mengambil alih posisi ketiga klasemen yang saat ini masih dihuni oleh Valentino Rossi yang mengakhiri balapan di posisi kedelapan.

Sementara itu, duel sengit terjadi antara Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Pembalap Italia yang memulai balapan dari posisi kedua ini gagal mengatasi perlawanan sang pemuncak klasemen, Marc Marquez, membuat pembalap Spanyol ini menjadi makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan juaranya.

Marc Marquez [Instagram/@marcmarquez93]

Kemudian Suzuki yang mampu tampil kompetitif mampu mengunci posisi ketiga melalui pembalap Italia, Andrea Iannone diikuti oleh rekan satu timnya, Alex Rins.

Senasib dengan Lorenzo, pembalap LCR Honda Cal Crutchlow juga harus menepi lebih awal dikarenakan terjatuh. Hal ini membuat posisi pembalap Inggris ini terancam oleh Danilo Petrucci yang mampu finis ketujuh, membuat mereka sama-sama mengkoleksi 119 poin.

Untuk lengkapnya, berikut adalah hasil lengkap dari MotoGP Aragon.

Hasil balapan MotoGP Aragon.

Itulah hasil MotoGP Aragon dengan kemenangan Marc Marquez.

BACA SELANJUTNYA

Ketahui Rahasia CBS, Sistem Pengereman yang Mampu Selamatkan Nyawa Pemotor